Jumat, 15 Februari 2013

Seperti Yang Ku Cinta


hhooooooiiiiii,,, yuuhhhuuuuuuuuuu ..... *lempar sepatu* hahaha
baru mulai udah rusuh XD
salam dulu nih,,
Asalamualaikum WR WB

mumpung masih panas, kali ini gw pengen share sesuatu niiihhh,,,
langsung aja,, *udah ngk sabaran* XD

ceritanya minggu kemarin (kalo ngk salah, berarti bener :p), malem itu kebetulan lg dengerin steraming radio Swaragama FM Jogja via Jogjastreamers,, eh ternyata ada lomba tulis menulis,,, hmm,,,

temanya: Seperti Yang Ku Cinta :3
Disini peserta dipersilahkan untuk menceritakan seperti apasih seseorang yang dicintainya itu kalo dibaratkan benda,,, apakah karena mirip fungsinya, ada kenangan, atau hal2 lainnya... yah pokoknya disuruh matching-in antara seseorang yg dicinta sama benda... *menarik*

karena ngk ada kerjaan coba2 aja deh bikin tulisan,,, dan (kira2) 1/2 jam kemudian jadilah tulisan dibawah ini,,,





Kamera itu Kamu

Entah bagaimana kamu memulainya,,,
yang ku ingat hanya sebuah kamera,,
Ya,, kamera yang selalu kau arahkan kepada ku,,
tanpa banyak kata kau selalu membidik, memotret kemudian tersenyum kecil kepadaku,,
yah,, awalnya aku risih,, tp ak sadar kau telah memberi perhatian lebih,,
Bidikan kamera mu berhasil membidik tepat disini hati sepi ku yg beku,
mencairkannya dengan senyum mu,
menyejukan darah disetiap urat nadi yg kaku.

Kamu adalah kamera mu
Entah kenapa aku jadi addicted,
aku ingin selalu menjadi objek yg selalu kau abadikan,
aku menjadi narsis di depan kamera itu.
Setiap kamu membidik jasad ku,
mata ini selalu berkata,
“Abadikan aku dalam mimpi mu, abadikan aku dalam setiap pengelihatan mu, abadikan aku dalam hati mu,, karna kamu telah aku abadikan dalam do’a ku, selalu ”

Meski sekarang kita terpisahkan oleh ruang waktu yang semu,
setiap foto yang kau abadikan selalu bisa saja mengobati rasa rindu,
Ada yang berbeda disetiap jepretannya,,, objek yang terrekam dibalik foto itu,, memiliki jiwa,, hidup,, seolah seperti jasad mu masih disini,, berada tepat disamping ku,
Kita tersenyum dan tertawa bersama, mengingat kembali moment2 klasik yang telah engkau abadikan dalam foto yang apik,,,

Kamu Adalah Kamera Ku
Kamu berhasil mengabadikan senyum dan tawa ku :’)



Ini asli 101% ngelantur mode: On On,,, plus 99% Iseng,, :p
gimana ngk iseng,, kalo ngeliat hadiahnya itu kebanyakan voucher semua yg hanya berlaku di Jogja.. kalopun menang ngk bakalan ke pake di sini deh,, percuma.. :p

dan tau ngk,, sore itu (selasa, 12 feb'13) gw ditelpon dari Swaragama dan ngasih tau kalo gw bakal diwawancara On-Air besok,, haah!!?? sedikit tidak percaya dan masih bertanya2 dalam hati,, eh serius nih gw menang!!?? agak shock dan pause-moment sebentar, setelah sadar gw kegirangan hahaha,,, #jingkrak2 XD

Gw ngk tau kenapa seneng banget,, yang pasti bukan karena dapet hadiahnya,, mungkin karena kepuasan hati aja kali ya,,, bener2 ngk nyangka hahaha,,, XP

to do point: besok sorenya akhirnya gw diwawancara On-Air,,
si penyiar pada heboh berdua ngomentarin tulisan yg rada galau diatas,,

"Ini mas dimas ini kok bisa bgt sih bikin tulisan kyk gitu, inspirasinya dari mana sih??" tanya penyiar antusias..
"hmmm,,, kasih tau ngk yaaa...?? " jwb gw rada ngeles ;p
"kasih tau dong cerita2 disini siapa sih sebenarnya si 'Kamera' itu..??" tanya penyiar rada ngeyel
"hmm,, iya deh" akhirnya gw pun ngalah buat cerita "orang yg bibalik kamera itu adalah **** (sensor) :P

setelah itu gw cerita ngawur ngidul,, terpaksa nyebut 'merek' ttg doi karena ini radio, dan ini cuma disiarkan di Jogja, dan kalopun bisa streaming gw yakin seseorang yg gw kenal ngk bakal ada yg ngedenger ini siaran,,, hahaha #aman :p
wawancara pun berlanjut dengan seru,, si penyiar yg cowo berkomentar dengan hebohnya,, yg cewe juga ngk kalah kepo-nya,, gw jg ngk mau kalah cerewet nya,,, hahaha XD

ok wawancara sudah selesai,, tapi masih belom bisa santai,,
kenapa? ya,, hadiahnya gimanaaa..??? ("=-=)>
pas dikasih tau sama penyiarnya itu hadiah voucer semua dan blom jelas voucer apaan,,, yg jelas cuma bisa dipake di Jogja, dan salah satu voucernya cuma bisa dipake pas tanggal 14 feb aja.. itu berarti besok,,-__-'
dan untung ny gw udah punya kenalan akrab di Jogja,
namanya Aan salah satu muda-mudi di daerah Jogja 2,,,
pas sy main ke sana juga dia yg sibuk nganter-jemput, diajak jalan2, ditraktir makan sama mudi-mudinya,, di ajak nonton Habibie-Ainun B),, trus juga nginep di kosan nya,, *kalo diinget2 gw ngerepotin waktu itu* ('._.)a hehehe
pokoknya ngk ada orang lain selain dia yg pantas dikasih hadiah atas keberuntungan ku kali ini,, :D

singkat cerita hadiahnya diambil sama mas Aan,, dan ternyata dapet 4 buah voucher: voucher Boneka lucu,, :3 voucher Belanja,, B) voucher  Bakery (roti) :9 dan yang paling Gokiiill adalah Voucher Romantic Dinner berduaaa,,,, waaaaa,,,, Pengeeeeen!!! tapi sama siapaaa...??? hahaha XD

Yup selururh voucher gw kasih ke mas Aan,, dan gw ngk tau tu voucher Romantic Dinner dipake ato ngk, haha,, dan gw yakin dia pasti bingung,, secara kita sama2 single dan punya prinsip "say no pacaran before married" :p dan kalo lo suka sama sso tp lo belum siap nikah,, mending lupain! mending gunakan pikiran dan angan2 itu untuk mempersiapkan dan memantaskan diri... :)

Setelah itu gw banyak syukur,,, walaupun ngk bisa merasakan hadiahnya secara fisik tetapi terpuaskan secara batin, sangat senang karna bisa berbagi dengan sahabat di Jogja sana,,, :) siapa tau lain kali bisa dikenalain lagi sama Diajeng sana hahaha #plak #ngarep XP

Yah saya rasa cukup ceritanya,,,
o ya,, buat yang pada kepo tolong kadar 'ke-kepo-an'nya dijaga jangan sampai melebihi batas maksimum,, jangan sampe merasa tau siapa sosok di balik 'kamera' itu,, karna saya sendiri ngk tau,, :P hanya Allah yg Maha Tau yang tau...0;)

2 komentar: