Jumat, 15 Februari 2013

Kamu Kacamataku

Menyambung cerita sebelumnya: Seperti yang Ku Cinta (Kamera Itu Kamu)

Masih seputar SepertiYangKuCinta.Com


Sebelum pengumuman gw iseng2 pengen liat gimana tulisan2 dari peserta lain,, dan hasilnya keren2 broo,, banyak yg bagus tp banyak juga yg aneh2 nyeleneh,, contoh, "Mantanku seperti Durian", "Dia Itu Monyet Ku", "Wahai Toilet Pribadiku", dan judul yg paling Gokil "Kamu Adalah Pan*at Ayamku. hahaha,,, XD


Dari seabrek tulisan diblog, salah satu tulisan yg paling bagus menurut gw adalah yg satu ini,,, Judulnya "Kamu Kacamataku"


Disini gw bener2 salut sama penulis,, gambarannya simple tapi detail tentang kacamata dan seseorang yg dicintainya,, tulisannya juga ringan, mudah dicerna,, wah pokoknya sweet deh,,, :3


Dibanding tulisan gw yang lebih puitis tulisan ini lebih mengena keTema lomba,, kalo dipilih peringkatnya gw yakin inilah juaranya… 


Yahh ngk usah banyak omong lagi mending langsung aja liat gimana tulisannya,,, 

Enjoy




Feb 8, 2013

Kamu itu kayak kacamata. Kacamata yang harus selalu aku pake, nggak bisa ku tinggalin. Kacamata yang udah nemenin aku sejak lamaaaa banget. Kacamata yang bantu aku untuk lihat dunia lebih jelas. Ya, itu kamu. Tanpa kamu, dunia ini buram. Nggak jelas.
Kacamata ini aku butuhin banget, sama kayak kamu. Meskipun setiap tidur ataupun mandi aku harus lepas kacamata, tapi rasanya it just feel so insecure. Ke-blur-an itu, bikin aku takut.
Berkali-kali aku pun pernah tau rasanya ganti kacamata. Entah karena aku memang nggak suka, atau framenya tiba-tiba patah. Tapi dari setiap kacamata yang aku pakai, pernah punya ceritanya sendiri. Dan aku tau dimana aku punya kacamata yang bener-bener jadi favorit.
Sekarang, aku dan kacamataku adalah hal paling favorit yang pernah aku rasain. Apa kamu tau, dengan jadi kacamata, kamu dan mataku ada pada suatu jarak yang dekat.We share a lot of moments that happen in our circumstance. Romantis. Tapi dari setiap saat aku memakai kacamataku, ada satu saat dimana aku benar-benar aku ingin melepaskannya. Hal itu terjadi setiap aku nangis. Aku melepasnya dan meletakannya jauh dari area sedihku yang bikin suasana haru . Aku nggak ingin kamu liat aku sedih.
Ada kalanya kamu pun pernah kotor berdebu. Aku selalu sebal saat-saat itu. Tapi aku ingin aku bisa liat lebih jelas & jernih, aku harus bersihin debu itu. Biar kita bisa sama-sama liat hal-hal yang terus semesta cipta. Dengan melihat, aku pun merasa. Aku lihat kebahagiaan dan aku merasa bahagia. Aku lihat kesedihan lalu aku sedih setelahnya. Dan kamupun tau rasanya.
Terimakasih, karena terus ada. Ya, kamu kacamataku.
Yogyakarta, 8 Februari 2013.
Menulis ini denganmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar