Jumat, 14 Desember 2012

Begin With Random of Think

hallooooo... apa kabar,,,??
ups..
Assalamualaikum... :D

udah lama ngk main ke sini.
pengennya sih cerita panjang lebar karna banyak cerita bagus belakangan ini tapi,,
yah namanya juga professional muda.. agak susah nyari waktu luangnya.. hahaAmin (Alesan)

sebenanya sih cerita2 udah di'save' di buku jurnal (aka Diary) haha,, walaupun ngk semuanya,, tp paling tidak udah ditulis keywordnya,, jg kalau mau nulis cerita yg lengkap tinggal ngembangin aja.. :D

tp skarang binggung kira2 cerita mana nih yg mau di share,, terlalu banyak kisah yg gw alami akhir2 ini,, mulai dari kerjaan di pabrik, urusan keluarga, kerjaan sambilan, wejangan2 yg didapat dari orang2 yg tak terduga, dan masih banyak lagi.. beberapa kisah juga sempet bikin gw meneteskan air mata.. :''D yup,, gw nangis,, entah sudah berapa lama udah ngk nangis,, terakhir kali gw inget (mungkin) pas jaman EsDe,, Eh,, SMP deh.. :/ #maybe ah sudah lah...

ok sekarang gw mau cerita apaan yah. =.=?

Any Request..???

haha Let my subconscious mind work.... #Flow 

*lanjot ke posting berikoottnyahh...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar